Breaking News

20 Keuntungan Berinvestasi Properti Murah Di Banten

Banyak keuntungan di dapat dengan investasi perumahan, terutama dengan investasi di perumahan citra maja raya yang kini sedang berkembang. Berikut 30 keuntungan dari memiliki investasi berupa rumah maja :
1.       Aman, karena propeti memiliki kenaikan harga setiap tahun di lokasi strategis seperti di Citra Maja Raya dapat dipercaya karena dikembangkan oleh Ciputra grup  yang merupakan salah satu pengembang properti ternama di Indonesia.

2.       Mudah untuk memulai tanpa harus memiliki keahlian profesional dalam investasi.   
3.       Investasi properti lebih mudah dilakukan dibanding saham.
4.       100% dikendalikan oleh pemilik tanpa harus menyewa broker saham untuk melakukan transaksi harian.
5.       Mudah untuk mendapatkan kredit karena investasi properti seperti rumah maja merupakan aset tetap yang tidak dapat dibawa kabur atau hilang.
6.       Dapat direnovasi baik untuk perbaikan maupun untuk meningkatkan nilai jual properti.
7.       Investasi dengan memiliki investasi di banyak properti dapat dibagi-bagi dalam bentuk untuk  warisan, dikontrakan/ disewa, dan investasi properti direncanakan akan dijual.
8.       Harga investasi properti adalah fleksibel, dimana terdapat tawar menawar harga.
9.       Penyusutan dari pajak properti menguntungkan investasi properti untuk penyewaan.
10.    Aset berharga baik digunakan maupun tidak digunakan.
11.   Pelaku dalam pasar properti, tidak hanya investor yang berada di pasar, tetapi juga para pencari properti untuk tempat tinggal dan kantor atau usaha.

12.   Permintaan Tinggi. Dengan jumlah penduduk Indonesia yang terus bertambah diikuti dunia usaha akan menambah permintaan akan properti untuk tempat tinggal, kantor dan usaha.
13.   Tahan dari resesi ekonomi. Walau ekonomi dunia hingga Indonesia dalam kondisi tidak baik, nilai investasi yang ditanamkan dalam properti tetap stabil karena banyaknya permintaan.
14.   Orang akan membayar investasi properti anda. Dengan banyaknya kebutuhan tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja, maka akan banyak orang memerlukan properti rumah yang dapat disewa atau dikontrakan baik kontrak penuh maupun dalam bentuk kost per kamar.
15.   Nilai investasi selalu mengalami kenaikan walau pemilik sudah pensiun dari dunia kerja.
16.   Dukungan penuh pemerintah. Di era demokrasi, pemilik properti seperti rumah sangat penting dalam peningkatan suara untuk pemilihan.
17.   Keuntungan lain dari yang dikeluarkan oleh pemerintah dan pengembang adalah seperti keuntungan investasi yang meningkat akibat adanya jalan raya, stasiun kereta api, bandara, terminal hingga kawasan bisnis dan industri.

18.   Keuntungan dari lingkungan sosial warga sekitar dan komunitas di wilayah perumahan rumah maja dapat meningkatkan usaha anda bagi yang memiliki usaha hingga dapat membentuk usaha dan kegiatan positif bersama.

19.   Warisan berharga. Aset berharga yang dapat diwariskan ke generasi berikut dengan turut didukung kawasan potensial Citra Maja Raya.
20.   Dapat segera dilakukan. Terutama dalam masa penjualan properti seperti rumah maja dengan harga masih murah.

Jika anda memiliki dana sebesar 150 juta hingga 200 juta rupiah atau mampu membayar cicilan minimal 2 juta per bulan, anda dapat investasi properti murah di Banten.


Rencanakan investasi properti dengan cara :
1.       Merencanakan investasi properti yang akan dibeli seperti  rumah, ruko hingga outlet di pusat perbelanjaan.
2.       Tabungan direncanakan untuk pembayaran di muka atau down payment dan pembayaran lain.
3.       Merencanakan persiapan kemampuan untuk membayar cicilan investasi properti.
4.       Melakukan penelitian atau survei dari penduduk sekitar, pengembang properti, fasilitas yang ada hingga peraturan hukum yang berlaku tentang sahnya properti tersebut hingga batas dari kredit yang bisa didapat dari bank.
5.       Dana telah siap untuk pembayaran dimuka atau lunas, pendapatan bulanan sesuai untuk membiayai pengeluaran cicilan kredit, maka segerakan membeli rumah dan properti lain yang anda sukai.